Saturday, 2 February 2013

Dear kamu .

Dear Hada Maulana ...
perasaan yang memaksaku untuk terus bertahan tak banyak lebihku jika di ukur namur lebih banyak kekuranganku ,kamu iya kamu banyak coretan coretan yang aku buat untuk kamu , entah itu berarti atau tidak namun ini semua penuh arti .tak pernah aku menyayangi seseorang sebegitu jatuh nya . hanya kamu iya hanya kamu .Sekali-kali kasih kesempatan aku buat ngomong , aku juga mau ngasih tahu soal perasaan aku kan. :') .entah aku ingin sekali menjalani semua dengan kamu kita seperti bertolak belakang , iyaa aku ingin rasanya itu terjadi namun tidak untuk kamu sepertinya ,tapi kenapa nggak coba jalanin aja dulu? Takdir mana ada yang tau ya kan? .Jika kamu benci padaku (nantinya) ingatlah saat bahagia bersama. Walaupun itu hanya sementara.hubungan yang kita jalani berbulan bulan namun pada malam itu yang aku rasakan seperti awal aku terjatuh ." Kita adalah aku & kamu yang belum jadi satu :| ."yang aku tahu, aku sayang kamu. cukup. Bahagia itu sederhana, disapa lebih dulu olehmu selalu aku ingin itu terjadi .Aku selalu begini, baca sms-sms lama yang kamu kirim, misalnya atau aku berikan coretan coretan yang berisikan tentang kamu .tentang sebuah perasaan, biasa yang awalnya ngerasa paling nyesek malah yang akhirnya ngerasa bahagia(semoga).Bisa gak semuanya balik kayak dulu? Waktu semuanya masih indah dan baik-baik aja? aku masih ingin menjadikanmu aktor utama dalam drama kehidupanku. Aku mengenalmu dari tajam kata-katamu tentang dirinya. Oleh bunyi retak ketika kau menyerukan namanya kepada dunia, aku jatuh cinta.Mungkin kita punya cara yang beda dalam memandang hidup, demikian memandang diri sendiri. Dan itu jadi membatasi hatiku dari hatimu.Akan tetap ada waktunya di mana apa kata orang melawan apa kata hatimu, tetapi menyemangati kamu, aku tak pernah tak ada waktu.aku mengejarmu, kamu mengejar yang bukan aku. kita seperti berlari dalam lingkaran berliku yang ujungnya tak akan pernah berbalik menujuku.karna kehilangan kamu itu salah satu ketakutan yang aku rasain Aku sayang kamu, kerasa ga? Saya selalu berpikir tentang kemungkinan. Kemungkinan apapun. Termasuk adanya kemungkinan kamu dapat memiliki saya.Kadang cinta melampaui keinginanmu, melangkahi banyak persyaratan. Namun bukankah cinta itu jawaban, dan sebaiknya tidak dipertanyakan.Aku tidak memaksamu untuk menyukai aku secara keseluruhan. Sebab aku telah lebih dulu mengerti, tidak semua yang kamu lihat adalah aku.Senang rasanya apabila dicemburui. Tetapi pedih rasanya jika diragukan.Aku hanya selalu dekat dengan hatimu, tetapi tidak pernah dizinkan masuk.akankah kau hadiahkan kata-kata untukku, sebagai perayaan tentang sudah lama tidak kau lihat aku menulis seperti ini?Ini sederhana, tetapi bukan berarti tidak berharga.Seberapa perasaan ini membawa aku? Mungkin sejauh kamu mampu merangkak, setinggi kamu saat membungkuk.Seperti apa aku dulu, aku di waktu kamu pernah begitu cintanya?Aku menutup mata seperti ketika mendengar lagu sambil memejam, tentang betapa aku merindu kamu dengan menahan.Kita hanya belum pernah benar-benar bercerita, tenggelam dalam diskusi, duduk berdua sambil menyelami tawa masing-masing. Tapi tak apa. :) Mungkin doa kita pernah nyaris bertabrakan. Kepada Tuhan aku memintamu, sesaat setelah kau memintanya. Kamu adalah cerita, ceritaku. Cerita tentang penantianku akan saatnya kita dapat saling melempar cerita, tentang penantianku akan kita.Nanti, saat ada hari baik untuk berjumpa, sepertinya kau akan melihat diriku berontak pada kekikukan, ketika dua mata kita dipertemukan.Kapan pertama kali kita kenalan? Aku lupa tanggalnya, juga harinya, yang kuingat adalah peristiwa manis di dalamnya."
"HADA MAULANA"

No comments:

Post a Comment