Thursday, 24 January 2013

Bagaimana cara membaca email?

Bagaimana cara membaca email?


Bila Anda membuka Yahoo! Mail, halaman Apa yang Baru akan terbuka di jendela utama. Jika memiliki email baru, kata "Email Masuk" yang diikuti dengan jumlah email baru akan muncul di bagian bawah halaman Apa yang Baru. Anda dapat mengkliknya atau mengklik "Email Masuk" di bagian atas daftar folder pada panel navigasi di sebelah kiri. Anda juga dapat mengklik folder lain jika sedang mencari email yang ada di salah satu folder selain folder Email Masuk.
Daftar email dalam folder Email Masuk (atau folder yang Anda klik) akan terbuka di jendela utama. Klik di mana saja pada baris info (Pengirim, Judul, Tanggal/Waktu) email yang ingin dibaca, dan email tersebut akan muncul di "panel baca" di bawah. Ini adalah jendela preview. Anda juga dapat mengklik dua kali pada baris info email, dan email akan terbuka di seluruh jendela utama, dalam tab baru. Tampilan ini memberi Anda ruang yang lebih luas untuk membaca email, namun menutupi jendela yang berisi daftar email dalam folder.
Setelah membaca email, baris info email tidak lagi ditampilkan dalam huruf tebal. Hanya email yang belum dibaca saja yang akan tetap dalam huruf tebal.

No comments:

Post a Comment