Thursday, 24 January 2013

Bagaimana cara membalas email?


Untuk membalas email yang Anda terima di Yahoo! Mail:
  1. Klik email untuk membukanya.
  2. Klik tombol "Balas" yang terletak di bagian atas. Jika ingin membalas ke setiap orang yang menerima email tersebut (jika Anda adalah bagian dari grup yang menerima email), klik tanda panah bawah di samping kanan tombol Balas, lalu pilih "Balas ke Semua". Tindakan ini akan mengirimkan balasan Anda kepada semua penerima email asli, serta pengirimnya.
  3. Jendela Tulis Pesan akan terbuka. Jika Anda ingin menambah lagi penerima, Anda dapat mengetik alamat email lainnya.
  4. Ketik balasan Anda. Jika memilih untuk menyertakan email asli pengirim dalam balasan, Anda dapat mengetik di area di atasnya, di bawahnya, atau bahkan dalam email pengirim tersebut-- untuk menjawab bagian per bagian yang berbeda pada email. Klik kursor di manapun yang diinginkan untuk mulai mengetik.
  5. Tips: Untuk membuat balasan yang mudah dibaca, tekan Enter beberapa kali untuk menambah spasi.
  6. Klik "Kirim" untuk mengirimkan balasan Anda.
  7. Catatan: Jika Anda sedang menulis email dan ingin berhenti, klik tombol "Simpan sebagai Draft" di sebelah kanan "Kirim". Tindakan ini akan menyimpan email yang belum selesai dalam folder Draft. Anda dapat selalu kembali bila ingin menyelesaikannya.
    Catatan: Sebelum meninggalkan komputer, sebaiknya klik link "Sign Out" di sebelah "Halo, nama Anda". Dengan demikian, tidak ada yang dapat menggunakan account Anda sewaktu Anda pergi.

No comments:

Post a Comment