Saturday, 9 February 2013

Dear kamu .....


Dear kamu .
                Awalnya aku biasa sama kamu,ngga ada rasa bahkan ngga pernah terfikir buat bisa deket dan sayang sama kamu.awal mula dari sosok seorang gadis cantik yang selalu memulai untuk membicarakanmu,sebut saja namanya hada maulana,bermula kamu indah lestari selalu membicarakan dia didepan aku ,akhirnya setelah aku putus dengan si imam agus faisal,tak ada fikirku untuk bisa dekat dengan dia,hanya berawal dari sebuah jejaring social facebook ,kita selalu ngelike atau komen buat iseng iseng atau ngeledek J
                Singkat ,hampir setiap hari kita bertemu untuk membicarakan orang yang kita engga kenal sama sekali,mukanya pun tak pernah kita lihat secara langsung , hanya di facebook kita melihat,yang tekadang photo itu dapat berbohong .singkat sesingkatnya kamu pun pergi ninggalin aku untuk selama lamanya L,aku kecewa dengan tuhan karna tidak izin denganku menggambil kamu sayang,banyak hal yang kita lewatin dari kita kecil hingga sekarang,kecelakaan itu membuat aku trauma akan terlalu sayang dengan seseorang L L ,akupun mencoba bersabar dan lebih berfikir kedepannya ,bahwa Allah sayang sama kamu makanya ngambil kamu begitu cepat L,SEMOGA KAMU DITEMPATKAN DISISI ALLAH SWT YANG PALING BAIK  J dan kita bisa dipertemukan dialam sana ,salam sayang PoH- Peace of Heaven .
                Setelah kejadian itu,aku ngasi kabar sama semua yang kenal sama kamu sayang,mereka juga sama belum bisa terima kepergian kamu yang singkat ini,terlalu belia umur kamu L aku yang sampe sekarang sulit untuk terima kenyataan,bayangmu selalu menghampiri aku seakan alampun tak ingin memisahkan kita .
                Belum lama kejadian itu si  hada maulana  sms aku sayang,seiring waktu berjalan ,komunikasi kita jadi lancar ,dan engga tau kenapa aku sayang sama dia J.tadinya mau munafik ajah karna mustahil untuk aku bisa deket sama dia,mulai dari kenyamanan yang dia kasi ke aku dan rasa carenya dia ,sifat dia yang memuliakan wanita buat aku tertarik ngungkapin persaan aku kedia,ternyata aku direspone sama dia J,rasa bahagia itu aku ungkapin kesemua sahabat sahabat aku citra rosyadah,haflatul ursyah, bela sagita muslim. Mereka ikut senang,dan ternyata ngga gampang buat aku deket sama kamu,banyak cobaan dari mulai temennya si eko juga ngasih cobaan dan allhamdulilah tingkat kesabaran yang maksimal bisa nyelesain semua problem kita J .

                KEMUDIAN,mulai dateng sosok wanita cantik yang bisa dibilang BENALU ,datengnya wanita cantik itu awalnya ngga buat aku risih,tapi ternyata dia juga sayang sama hada maulana ,SUMPAH kaget dan bener bener muncul rasa takut akan kehilangan kamu L. AKU SAYANG SAMA KAMU!! Gimana kalo kamu pergi dan tinggalin aku?? Takut takut takut L. Tapi aku mulai mikir aku juga wanita,dan aku lebih tau bener kamu dibanding dia,dia itu baru kenal sama kamu! Sifat egois aku muncul,saat aku mikir aku juga wanita, kenapa harus aku yang mundur?kenapa ngga dia ajah?
(bukan ngerasa sempurna dan sok bener!) mamah juga bilang kalo kamu sayang kenapa enggak coba buat terus yakinin dia ,cari yang ganteng itu mudah,yang so ganteng apalagi lebih mudah,kenapa ngga coba cari yang biasa,tapi bisa jadi luar biasa dengan adanya kamu J.cinta itu ngga mandang siapapun,tak pernah mengginginkan lebih dari apa adanya dirimu .masukan yang aku terima buat aku ngga gampang buat mundur,yang baik itu susah didapet,lain halnya dengan yang buruk gampang banget didapet,tapi lihat hasilnya ??ngga ada!
mulai banyak banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget, banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget masalah yang timbul sejak adanya cewek cantik itu, dan si dia juga lebih gampang marah L . bimbang galau dilema jaadi satu L LL .tuhan kasih aku jalan ,aku sayang dia .aku coba pertahanin karna keyakinan yang ada ,muncul fikiran ‘aku kenal dia tanpa disengaja ,dan rasa sayang itu muncul tanpa aku sadarin dan mustahil aku lihat kamu dari fisik atau segala apapun,ada usaha kesabaran dan doa akan menghasilkan hal yang indah J,tetep sabar ,nerima sifat jutek dan nyebelinnya si dia kadang kadang,”akhinya mulai mikir,mungkin si cewek cantik itu menjadi cobaan dari ini semua ,(tuhan,kadang rasa cemburu ini menyiksa aku L ) mungkin juga tuhan punya rahasia yang indah buat aku sama hada maulana .
keyakinan ,keyakinan dan keyakinan menjadi satu kunci buat kita berdua .entah nanti endingnya gimana ,
kamu sama aku ??

Cuma waktu yang bisa jawab,aku buat ini biar kamu tau RASA SAYANG AKU ke KAMU!
,DAN RASA CEMBURU YANG ADA ITU NYIKSA AKU!,




 Chusnul irawan  

No comments:

Post a Comment