Saturday, 9 February 2013

Dear Kamu ...

Dear Hada Maulana... 

tak mudah ku bisa melupakan segalanya ☹
 banyak berharap kita bisa kaya dulu iyaa ditanggal 01 maret ini diumur 17 tahun aku ini . berharap? iya aku berharap banget . salah? entah aku sayang sama kamu dan itu bukan hal yang biasa meski terlewat beberapa bulan sejak kata kata itu terucap aku belum bisa pulih mengembalikan perasaan aku . bahkan sampai coretan coretan ini aku buat aku masih mengingat semuanya . ini yang sering aku lakukan menuliskan beberapa coretan tentang yang tarjadi dalam hidupku dan hidupmu . entah ini berarti atau tidak namun ini semua penuh arti hal yang belum pernah aku lakukan harusku akui aku terjatuh sejauh ini . aku memang berbeda dari kisah kisah masalalulu namun bukan berarti kita tak bisa . aku iyaa aku , aku yang sangat menginginkan aku dan kamu menjadi kita .kamu ingin kita usaikan tapi kenapa nggak coba jalanin aja dulu? Takdir mana ada yang tau ya kan?suatu saat nanti pasti bersatu. di tempat yg tepat, waktu yg tepat & rasa yg tepat. Rasa ingin memiliki kembali . aku yakin . Gak pengen menyiksa diri? Gak pengen melukai hati? Gak pengen terbakar emosi? Jangan kepo!Maka tak ada yang sepele, jika menyangkut kamu, terutama kita. Bisakah aku dan kamu jadi kita? bisa jika kau dan aku sama sama mempunyai keinginan itu ,Jika kamu benci padaku (nantinya) ingatlah saat bahagia bersama. Walaupun itu hanya sementara.Kalaupun terus memperjuangankan dan perlu alasan, alasannya ya satu: karena aku sayang kamu :") ".Kita adalah aku & kamu yang belum jadi satu :| ."yang kutahu, aku sayang kamu. cukup.Bahagia itu sederhana, disapa lebih dulu olehmu Aku selalu begini, baca sms-sms lama yang kamu kirim, misalnya.selalu aku membuat tulisan tulisan tentang kamu banyak sudah .Bisa gak semuanya balik kayak dulu? Waktu semuanya masih indah dan baik-baik aja?tentang sebuah perasaan, biasa yang awalnya ngerasa paling nyesek malah yang akhirnya ngerasa bahagia(semoga) aku masih ingin menjadikanmu aktor utama dalam drama kehidupanku .Aku mengenalmu dari tajam kata-katamu tentang dirinya. Oleh bunyi retak ketika kau menyerukan namanya kepada dunia, aku jatuh cinta.Mungkin kita punya cara yang beda dalam memandang hidup, demikian memandang diri sendiri. Dan itu jadi membatasi hatiku dari hatimu.Akan tetap ada waktunya di mana apa kata orang melawan apa kata hatimu, tetapi menyemangati kamu, aku tak pernah tak ada waktu.aku mengejarmu, kamu mengejar yang bukan aku. kita seperti berlari dalam lingkaran berliku yang ujungnya tak akan pernah berbalik menujuku.kehilangan kamu itu salah satu ketakutan yang aku rasain. Aku sayang kamu, kerasa ga?jujur saja aku makin cinta aku makin sayang dan makin tergila padamu.Saya selalu berpikir tentang kemungkinan. Kemungkinan apapun. Termasuk adanya kemungkinan kamu dapat memiliki saya.Mungkin seseorang sedang dihadapkan pada sebuah pilihan. Yaitu antara mengejar yang ada, atau dikejar-kejar ketiadaan aku misalnya , Senang rasanya apabila dicemburui. Tetapi pedih rasanya jika diragukan.Kau butuh keringat, ketekunan, kesabaran, fokus dan motivasi. Tidakkah aku bisa menjadi bagian dari antara itu?Kadang cinta melampaui keinginanmu, melangkahi banyak persyaratan. Namun bukankah cinta itu jawaban, dan sebaiknya tidak dipertanyakan Aku tidak memaksamu untuk menyukai aku secara keseluruhan. Sebab aku telah lebih dulu mengerti, tidak semua yang kamu lihat adalah aku.Aku hanya selalu dekat dengan hatimu, tetapi tidak pernah dizinkan masuk.Akankah kau hadiahkan kata-kata untukku, sebagai perayaan tentang sudah lama tidak kau lihat aku menulis seperti ini?Ini sederhana, tetapi bukan berarti tidak berharga.Seberapa perasaan ini membawa aku? Mungkin sejauh kamu mampu merangkak, setinggi kamu saat membungkuk.Seperti apa aku dulu, aku di waktu kamu pernah begitu cintanya?Aku menutup mata seperti ketika mendengar lagu sambil memejam, tentang betapa aku merindu kamu dengan menahan.Kita hanya belum pernah benar-benar bercerita, tenggelam dalam diskusi, duduk berdua sambil menyelami tawa masing-masing. Tapi tak apa. :)Kamu adalah cerita, ceritaku. Cerita tentang penantianku akan saatnya kita dapat saling melempar cerita, tentang penantianku akan kita.Mungkin doa kita pernah nyaris bertabrakan. Kepada Tuhan aku memintamu, sesaat setelah kau memintanya.Kamu boleh dengerin omongan orang, boleh percaya kata mereka. Tapi kalo nanti ternyata mereka salah, jangan nyesel ya.☺Kapan pertama kali kita kenalan? Aku lupa tanggalnya, juga harinya, yang kuingat adalah peristiwa manis di dalamnya."karna berisikan aku dan kamu tentang sebuah pertemuan singkat yang membuat aku tersirat akan semuanya .

No comments:

Post a Comment